Senin, 08 Februari 2016

Akhirnya ... Ada Juga Peluang Usaha Modal Kurang Dari 100 Ribu Yang Menjanjikan keuntungan Jutaan Per Hari

Akhirnya ... Ada Juga Peluang Usaha
Modal Kurang Dari 100 Ribu
Yang Menjanjikan keuntungan
Jutaan Per Hari


... Cukup Pelajari Rahasia Bisnis Dawet Hitam,
Yang Akan Membuat Anda Menjadi Seorang Wirausaha Sukses Dengan Modal Kecil


wirausaha sukses
Perhatian ! : SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ... jika setelah menerapkan strategi ide bisnis dan Peluang usaha berikut ini, anda akan kewalahan melayani pesanan dari berbagai acara, sehingga anda butuh banyak karyawan untuk menangani semua cabang anda ... terbukti !
FAKTA 1: Banyak Pemula Yang Mencari Peluang Usaha Dan Ingin Mempunyai Usaha Sendiri, Namun Selalu Terhalang Masalah Klasik Yaitu Permodalan, Akhirnya Menyerah ... Dan Tujuan Tidak Tercapai.
FAKTA 2: Banyak Orang Membuka Usaha " Es Dawet Hitam " Hanya Berbekal Resep Seadanya Tanpa Belajar Teknik Dan Strategi Kepada Ahlinya, Akibatnya Rasanya Tidak Layak Jual, Produk Kurang Diminati Dan Salah Strategi, Akhirnya Sepi Pembeli... Dan Gagal!
FAKTA 3: Dibutuhkan Tutorial Asli Yang Akan Membimbing Anda Untuk Menciptakan Produk Yang Akan Selalu Diburu Pembeli, Dan Dibutuhkan Strategi Jitu Untuk Menguasai Pasar, Dan Unggul Dalam Setiap Persaingan dan laris di semua musim.

Apakah kondisi anda saat ini sesuai dengan permasalahan berikut ini :
  • 1. Seorang sarjana atau siapapun anda, yang masih menganggur karena sudah sering melamar pekerjaan namun hingga sekarang belum diterima? dan sedang mencari peluang wirausaha.

  • 2. Seseorang yang masih kuliah, namun sedang mencari peluang wirausaha yang cocok bagi mahasiswa?.

  • 3. Seorang karyawan yang sedang mencari Peluang usaha untuk merintis usaha sendiri.

  • 4. Seseorang yang sudah putus asa untuk cari pekerjaan, dan sekarang ingin cari peluang wirausaha modal kecil namun menjanjikan keuntungan yang besar?

  • 5. Seseorang yang sedang mencari ide peluang usaha baru namun nggak punya ketrampilan yang memadai?

  • 6. Seseorang yang ingin menjadi wirausaha yang sukses namun tidak punya modal yang cukup?

  • 7. Seseorang yang ingin mempunyai usaha sendiri dan menginginkan solusi praktis peluang usaha apa yang mudah dikerjakan, modalnya kecil, modal cepat kembali dan untungnya besar, dan SUKSES DI SEMUA MUSIM ?
Jika jawaban anda adalah " YA " , teruslah membaca anda sudah menemukan solusinya, sebuah peluang usaha modal kecil untung jutaan per hari ...

Saya Akan Beberkan Pengalaman Saya,
Bagaimana HANYA DENGAN Berbisnis Dawet Hitam
Kita Bisa Mendapatkan Untung Jutaan Per Hari,
TANPA HARUS MENDORONG GEROBAK

Setelah mempelajari informasi peluang usaha berikut ini, anda akan dapat :
  • 1. Mengetahui peluang usaha modal kecil, yang modalnya cuma modal 60 ribu namun bisa disulap menjadi wirausaha muda mandiri dengan keuntungan bersih jutaan rupiah per hari.
  • 2. Mendapatkan resep asli, cara membuat dan trik bisnis Es Dawet Hitam atau Dawet Ireng anti rugi, dengan cara HALAL.
  • 3. Mampu membuat produk Dawet Hitam istimewa, yang tidak dapat ditiru oleh para pesaing anda.
  • 4. Menguasai strategi " SUKSES MENJUAL DI SEGALA MUSIM "
  • 5. Munguasai strategi memenangkan persaingan tanpa banting harga, kalau perlu " naikkan harga "
  • 6. Menguasai strategi meledakkan penjualan Dawet Hitam di hari pertama TANPA KELILING.
  • 7. Menguasai Startegi wirausaha sukses Dawet Hitam tanpa nongkrong nungguin dagangan.

Berikut Ini Beberapa Di Antara Mereka
Yang Telah Membuktikan Strategi
Peluang Bisnis Dawet Hitam


" Kalau Peluang usaha Ini Hasilnya Sebesar Ini, Saya Menyesal Sudah Menunda Hingga 1 Tahun "
Sebelumnya saya sudah menyimpan web peluang usaha ini selama satu tahun lebih. Waktu itu harga ebook dawet hitam ini masih Rp 29.000 dan terus naik hingga melebihi Rp. 500.000. Itulah yang membuat saya penasaran peluang bisnis ini. Selama itu pula saya mencoba sendiri membuat dawet hitam. Berbagai resep dawet hitam yang ada di internet saya coba buat, namun tidak ada yang berhasil. Bahkan rasanya jadi aneh.
Perjalanan ke Jogja menjadi momentum bagi saya untuk memulainya. Waktu itu saya melihat warung lesehan es dawet hitam milik seorang ibu yang dibantu anaknya. Mampir sejenak untuk merasakan es dawet hitamnya, saat itu pula saya mengamati bagaimana ibu itu dibuat sibuk oleh para pembeli, sambil ngobrol bersama kawan.
Pembeli datang mulai dari orang sekedar mampir, hingga pembeli borongan yang datang dari kantor tertentu. Itulah yang membuat saya semakin yakin untuk memulai peluang usaha ini.
Anda benar kualitas rasa itu kuncinya, dan itu harus dipelajari, tidak bisa hanya dengan coba - coba. Terbukti es dawet hitam saya sekarang ramai sekali, dan selalu kewalahan melayani pesanan dari berbagai acara. Meskipun saya menyesal membeli dengan harga yang lebih mahal ( selalu naik ), tapi saya tidak pernah menyesal menjalankan usaha ini. Ini adalah jenis wirausaha yang cocok buat saya. ( Hartini, Bandung )
__________

Trik jitu "laris juga pada musim hujan", Keuntungan bersih Tembus Rp. 1 Juta per hari dari 6 cabang"
Awalnya masih ragu, mana mungkin bisnis es kok laku pada musim hujan. Tapi memang peluang usaha ada strateginya, ternyata mudah. Saya menemukan situs wirausaha yang bapak kelola secara tidak sengaja. Saat itu saya dan keluarga liburan disejumlah objek wisata di jawa tengah. Di perjalanan kami singgah minum dawet hitam di wilayah Semarang, di sela - sela minum itulah kami bertukar pikiran dengan pemilik warung yang kemudian menjelaskan bahwa dia belajar peluang bisnis dawet hitam atau dawet ireng di situs ini.
Setelah melihat sendiri begitu larisnya penjualan dawet hitam ini, saya yakin peluang bisnis atau wirausaha dawet hitam mempunyai potensi yang menjanjikan. Karena ingin mengetahui resep asli cara membuat dawet hitam dan strategi bisnisnya, akhirnya saya mengunjungi situs peluang usaha ini untuk belajar wirausaha Dawet Hitam Sueger. Setelah saya pelajari akhirnya saya buka outlet di dekat sebuah kampus. Pengalaman pertama sungguh sangat menyenangkan, dagangan saya habis jam 2 siang dan dapat untung bersih Rp. 210 000 . Berangkat dari pengalaman itu akhirnya saya membuka cabang - cabang di setiap kelurahan hingga sekarang memiliki 6 cabang dengan total keuntungan bersih rata - rata adalah Rp 1100 000 per hari.
Yang paling berkesan dari peluang usaha adalah resep pembuatan, strategi pemasaran, dan strategi memenangkan persaingan, dan satu lagi " tips jitu bagaimana es Dawet Hitam tetap laris terjual walaupun hari hujan " . Ilmunya belum pernah saya temukan di tempat manapun, cocok bagi yang ingin menjadi wirausaha muda mandiri. Dan yang lebih penting, ini adalah peluang usaha dengan modal kecil Terima kasih pak Edy, salam sukses. ( Saeful, Karawang )
__________

" Kualitas Produk Dan Rasa Yang Tidak Dapat Ditiru Para Pesaing, INI KUNCI SUKSES PELUANG USAHA DAWET HITAM"
Saya pernah belajar resep es dawet ireng sama teman, setelah bisa membuat dan saya sajikan kepada saudara - saudara di rumah, ternyata kritikan langsung saya terima katanya rasanya kurang enak dan tidak layak jual. Pada saat itu saya berpikir, peluang usaha dawet hitam ternyata tidak mudah. Namun saya tidak menyerah, mungkin saya belum menemukan tempat belajar yang tepat.
Sampai akhirnya secara tidak sengaja saya menemukan situs peluang usaha Dawet hitam Sueger milik bapak, dan saya tertarik untuk bergabung, dan belajar bagaimana menjalankan bisnis dawet hitam. Banyak hal saya pelajari dari peluang usaha modal kecil ini, saya menemukan hal yang berbeda dari cara membuatnya, bahan bakunya, cara mengemasnya dan yang tidak kalah penting adalah strategi pengembangan bisnisnya. Bener - benar trik wirausaha muda mandiri yang mudah bagi pemula seperti saya.
Menurut saya kualitas rasa dan strategi bisnis memang menjadi kunci sukses wirausaha Dawet Hitam Sueger.
Bagi anda yang ingin mencoba peluang wirausaha yang satu ini, rasanya tidak berlebihan bila anda juga belajar di sini, salam...sukses. ( Winarno, Surabaya )
__________

" Nggak Cukup Hanya Berburu Resep Di Google, Untuk Bisa Sukses Memang Perlu Belajar Banyak Hal Kepada Ahlinya "
Awalnya saya berpikir, kalau cuma informasi peluang bisnis dan resep cara membuat Dawet Hitam dapat dengan mudah saya dapatkan di internet, dan saya pun telah mencobanya tapi nggak berhasil. Setelah saya perhatikan ternyata resep - resep itu merupakan salinan dari situs - situs peluang usaha yang lain tanpa ada dasar keahlian sedikitpun. Disamping itu juga terdapat perbedaan bahan dan teknik pembuatan produknya. Ternyata untuk dapat memanfaatkan peluang usaha dawet hitam ini harus dipelajari segala sesuatunya secara lengkap.
Saya baru sadar, untuk menjadi wirausaha yang sukses memang harus belajar kepada yang memang sudah ahli di bidangnya. Untuk bisa sukses di bisnis ini nggak cukup dengan resep cara membuat dawet hitam, setelah melalui proses belajar saya baru tahu ternyata banyak strategi yang harus saya kuasai, karena TARGETNYA ADALAH MEMBANGUN BISNIS BESAR BUKAN GEROBAK DORONG DI PINGGIR JALAN.
Keunikan rasa dan strategi bisnis Dawet Hitam Sueger inilah yang membuat pelanggan saya lebih puas membeli di tempat saya, walaupun TANPA KELILING. Salam wirausaha sukses, semoga menjadi wirausaha mandiri. ( Ibu Tria, Pekanbaru )


Peluang Usaha Dawet Hitam
Menjadi Pilihan

wirausaha sukses
Perkenalkan nama saya . Jika anda melihat tulisan ini, bukan berarti saya sudah menganggap diri saya ini sebagai contoh wirausaha sukses, saya juga tidak bermaksud mencontohkan diri sebagai profil wirausaha usaha mandiri yang sukses, perjalanan saya juga bukan kisah wirausaha yang sukses. Di sini saya hanya berbagi bahwa untuk menjadi wirausaha sukses banyak peluang usaha atau peluang bisnis yang masih terbuka. Peluang wirausaha Es Dawet Hitam atau Dawet Ireng yang saya dirikan ini mungkin dapat menjadi inspirasi atau ide wirausaha yang dapat anda pertimbangkan.
Berawal dari kondisi keluarga kami yang harus merantau ke Jambi. Awalnya wirausaha Dawet Hitam Sueger yang saya dirikan ini sebenarnya hanya bisnis sampingan saya saja. Beberapa tahun yang lalu saya berkunjung ke tempat saudara di daerah Purworejo dalam rangka acara silaturahmi, tepatnya lebaran tahun 2010. Secara tidak sengaja terlintas di pikiran saya, saudara saya yang hanya seorang penjual es dawet hitam mampu hidup berkecukupan dan yang mengetuk hati saya adalah membiayai pendidikan keempat anaknya 2 diantaranya sudah lulus sarjana. Kiat sukses wirausaha dawet hitam menjadi inspirasi buat saya.
Waktu itu saya berpikir, apa salahnya jika saya mencoba peluang wirausaha yang satu ini. Tanpa berpikir panjang kemudian belajar resep asli cara membuat Dawet Hitam atau Dawet Ireng yang rasanya enak dan diburu pelanggan seperti Dawet Hitam punya saudara saya. Tujuan saya satu, saya ingin memperkenalkan minuman segar ini kepada masyarakat Jambi tempat domisili saya. Ternyata saudara saya benar Dawet Hitam adalah produk minuman yang digemari semua kalangan, di semua wilayah dan DENGAN TRIK YANG JITU DAPAT LARIS TERJUAL PADA MUSIM HUJAN SEKALIPUN.
Tanpa sengaja, informasi tentang peluang wirausaha ini tersebar dari mulut ke mulut, membuat wirausaha Es Dawet Hitam ini semakin besar dan tidak pernah sepi dari pesanan. Sukses percobaan di satu tempat, kemudian saya mencoba membuka beberapa cabang dengan mempekerjakan saudara sendiri sebagai karyawan yang saya bayar bulanan, dan hasilnya mantap. Prinsip saya, setiap cabang harus dapat membiayai semua pengeluaran cabang tersebut, jadi saya dapat memantau perkembangan setiap cabang dengan menilai kontribusi jumlah keuntungan masing - masing cabang. Rasanya yang istimewa menjadi kunci sukses wirausaha dawet hitam ini.
Hanya dengan cara sederhana tersebut,kami berhasil mempunyai tabungan yang lumayan.
Karena isteri yang masih berkeberatan untuk menetap di Jambi dan masih mengurus anak yang masih sekolah, dengan tekad bulat akhirnya saya memutuskan kembali ke jawa dan mempercayakan pengelolaan usaha dawet hitam kepada saudara yang selama ini membantu kami. Dengan bekal itulah akhirnya kami berhasil membuka usaha pusat photo copy, perlengkapan sekolah dan kantor, pembayaran online, reservasi tiket pesawat, dan juga mebel. Dan tak lupa, tetap melayani pesanan dawet hitam, .
Sekembalinya dari jambi, hingga sekarang kami masih melayani pesanan paket es dawet hitam untuk berbagai acara, rupanya dawet hitam / dawet ireng bisa menjadi bisnis rumahan yang menguntungkan. Seiring berjalannya waktu, banyak sekali pemula yang ingin belajar menjalankan usaha dawet hitam. Bahkan tidak sedikit yang minta dibuatkan buku panduan resep cara membuat dawet hitam atau dawet ireng ini, beserta strategi pengembangan bisnisnya.
Dengan latar belakang itulah, saya punya inisiatif untuk berbagi tips kepada masyarakat yang ingin membuka usaha baru dengan memanfaatkan peluang wirausaha Dawet Hitam ini, dengan resep asli yang dapat dipertanggungjawabkan.

Dulu Saya Juga Seperti Anda

Menjadi wirausaha muda mandiri yang maju dan mendatangkan banyak keuntungan adalah keinginan setiap orang. Untuk itu menemukan bentuk usaha yang tepat adalah suatu keharusan. Setelah melakukan survei, ternyata ditemukan peluang usaha yang modalnya kecil, bisa dipelajari, dan keuntungannya besar, yaitu BISNIS DAWET HITAM. Lalu bagaimana cara membuat produknya ...?
Melihat orang lain sukses, saya juga kepingin mengikuti jejaknya agar bisa sukses juga. Saya melihat saudara sukses mengelola bisnis dawet hitam, saya juga berniat belajar bagaimana cara membuat produknya. Namun yang saya lakukan adalah mencari resep dawet ireng di GOOGLE. Kemudian apa yang terjadi? ...
Di internet banyak sekali resep cara membuat es dawet hitam, namun setelah semua resep dawet hitam dicoba ... TIDAK SATU PUN yang berhasil, dan rasanya pun tidak enak. Ternyata untuk dapat berhasil, cara yang paling cerdas adalah dengan belajar segala sesuatunya kepada yang sudah berhasil, bukan cuma teori. Yang kita butuhkan bukan pengunjung tapi pembeli. Sekarang baru kepikiran, pantas saja resep cara membuat dawet hitam / ireng di Google itu tidak terbukti, karena bahannya berbeda, tidak lengkap dan kunci teknik pembuatan produknya pun tidak diberikan.

Lalu Belajar Kepada Ahlinya

Menjadi wirausaha muda mandiri yang sukses bukan berarti tanpa melalui proses belajar. Bahkan dalam bisnis keluarga juga ada proses regenerasi yang sebelumnya juga terjadi proses belajar kepada pendahulunya. Setiap bisnis dituntut dapat menciptakan produk yang layak jual dan disukai oleh pelanggannya.
Begitu juga dengan wirausaha es dawet hitam, untuk dapat sukses dengan penjualan yang tinggi, kita wajib menyediakan produk dawet hitam atau dawet ireng yang rasanya istimewa yang TIDAK DAPAT DITIRU OLEH ORANG LAIN. Inilah yang saya lihat pada usaha milik saudara saya di Purworejo, bisnis dawet hitamnya dikenal istimewa dengan rasa yang tidak dapat ditiru. Itulah yang membuat saya belajar banyak dari beliau, dan akhirnya berhasil, selanjutnya dapat diperkirakan ... penjualan saya selalu tinggi. Dan di sinilah arti pentingnya belajar.

Mempunyai Usaha Sendiri Tidak
Tergantung Dengan Keahlian Orang Lain

Dulu saya pernah berpikir, daripada repot - repot bikin dawet sendiri mendingan kerjasama sebagai RESELLER. Ini pernah saya coba dengan menjadi reseller dari saudara saya, NAMUN APA JADINYA, keuntungan tidak maksimal, risiko lebih tinggi karena tidak bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Intinya, segala sesuatunya diatur orang lain dengan demikian perkembangan usaha kita menjadi terkendala.
Coba bayangkan, usaha kita sedang ramai - ramainya, tiba - tiba kerjasama kita dengan pembuatnya putus, TENTU INI AKAN MEMBUAT USAHA KITA HANCUR HANYA KARENA KITA TIDAK DAPAT MEMBUAT PRODUK SENDIRI, MAKANYA BISA MEMBUAT PRODUK SENDIRI ITU ADALAH SUATU KEUNGGULAN. Plusnya lagi, jika nanti anda sudah menguasai ilmunya, anda akan kebanjiran pesanan yang datangnya tidak pernah anda duga. Sehingga dawet hitam bukan lagi sekedar bisnis sampingan, tapi juga merupakan peluang usaha rumahan yang menyenangkan.

Tak Tersaingi Di Semua Musim,
Paling Digemari Dibanding Es - Es an Lain

Sebelumnya saya pernah berpikir, bisnis Es Dawet Hitam ini hanya cocok untuk musim panas. Namun pelajaran "TEKNIK BISNIS DAWET HITAM" yang saya terima terbukti luar biasa. Musim hujan tidak banyak berpengaruh. Itulah bedanya antara ada yang mengajari dengan tidak. Peluang wirausaha ini membutuhkan teknik dan strategi yang tepat. Jadi dengan strategi pemasaran yang tepat, usaha apapun tetap dapat eksis, termasuk bisnis dawet hitam atau dawet ireng ini.

Peluang Bisnis Yang Menguntungkan,
Mudah Dipelajari Dan Dikerjakan,
Sekalipun Dengan Modal Minim

Bisa dipastikan, kendala yang menghadang bagi mereka yang ingin membuka usaha baru adalah masalah permodalan. Tidak jarang mereka berpikir dua kali atau bahkan mengurungkan niatnya untuk membuka usaha, gara - gara terbentur masalah permodalan. Belum lagi dituntut mempunyai keahlian khusus untuk memanfaatkan peluang bisnis tersebut.
Jika anda mengalami kendala seperti di atas, Es dawet hitam merupakan peluang wirausaha yang paling mudah dilakukan. Untuk menjalankan wirausaha ini, tidak dibutuhkan keahlian khusus, karena hanya dengan membaca panduannya selama 15 menit, anda sudah dapat mempraktekkannya. Masalah permodalan juga bukan kendala lagi, karena dapat dimulai dengan uang sebesar Rp. 60.000, karena saya yakin peralatan minimal untuk menjalankan usaha ini pasti sudah dimiliki oleh setiap sekuarga termasuk anda. Jadi tidak ada kendala lagi, jika anda memang ingin mempunyai usaha sendiri, dengan memanfaatkan peluang usaha.

Bisnis Atau Peluang Wirausaha Yang Cocok
Untuk Mahasiswa

Dawet hitam merupakan peluang bisnis untuk mahasiswa dengan modal kecil. Begitu mudahnya usaha ini dikerjakan, banyak mahasiswa kreatif yang membuka usaha es dawet hitam ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Memang awalnya hanya untuk mendapatkan uang saku tambahan, namun setelah membuktikan begitu mudahnya menjual produk ini, mereka jadi ketagihan. Dari satu lokasi usaha yang sederhana, kemudian membuka banyak cabang. Sebuah peluang usaha baru yang menyenangkan buat mahasiswa.
Mahasiswa menyebut dawet hitam merupakan jenis peluang wirausaha bagi mahasiswa, karena dapat dimulai dengan modal cekak, dan dapat dijajakan dengan alat seadanya dari dapur sendiri. Banyak juga yang berpatungan dengan sesama teman kuliah, dengan mengelola usahanya secara profesional.

Ini bukan iming-iming... Ini nyata,
saya sudah buktikan,
dan anda juga bisa melakukannya!

Sebagian dari anda mungkin mungkin tidak percaya, hanya dengan wirausaha dawet hitam bisa mendapatkan penghasilan yang besar. Kalau menurut saya, itu tergantung strateginya ... semua yang besar dimulai dengan yang kecil, dan faktor kali juga berlaku di sini.
Terlepas dari itu semua, saya telah membuktikan bahwa wirausaha es dawet hitam memberikan penghasilan besar :
  • 1. Uang mengalir jutaan rupiah per hari tanpa harus nungguin gerobak dawet.
  • 2. Memberikan kelas khusus, yang berarti uang buat saya, hanya dengan omong.
  • 3. Bisa membantu banyak orang, menyediakan lapangan kerja.
  • 4. Muncul ladang - ladang bisnis baru yang menjanjikan.
  • 5. Bisa menjadi bisnis rumahan yang selalu panen order dari berbagai acara : kantor, pernikahan, ulang tahun, rapat partai, dan lain - lain, tanpa harus menjajakan dagangan.
Saya yakin, anda pasti bertanya - tanya ...

Bagaimana Caranya Agar Anda
Bisa Belajar Dengan Saya ...?

Untuk dapat mengelola bisnis dawet hitam, anda membutuhkan pengetahuan yang lengkap agar anda dapat menciptakan produk yang selalu diserbu pembeli, dan juga strategi pengembangan bisnis yang mantap.

Dan berita baiknya, metode strategi bisnis dawet hitam itu saya tuangkan dalam tulisan lengkap, secara detail, langkah demi langkah, dalam sebuah paket informasi dalam bentuk ebook yang saya sebut...

Peluang Wirausaha Dawet Hitam
Modal 60 ribu Untung Jutaan Per Hari

peluang usaha

Bagaimana Buku Itu Dapat Membantu
Usaha Anda ?

Mungkin terlintas dalam pikiran anda, bagaimana bisa belajar hanya dengan membaca buku? . Buku atau ebook tersebut berisi resep asli cara membuat dawet hitam disertai dengan petunjuk praktisnya. Disamping itu juga dilengkapi strategi bagaimana menjalankan peluang bisnisnya. Lalu BAGAIMANA JIKA ANDA MENGALAMI KESULITAN?
Jika anda mengalami kesulitan dalam mempelajari buku peluang usaha dawet hitam itu, tentunya anda dapat menghubungi saya melalui telepon, SMS atau email. Dengan begitu anda tidak lagi mengalami kesulitan untuk mempraktekkannya.

Manfaat apa yang bisa anda dapatkan dengan mempelajari ebook " Peluang Wirausaha Sukses Dawet Hitam " lihat di bawah ini :
  • 1. Anda akan mampu membuat Dawet Hitam yang asli dengan rasa yang istimewa dan tidak dapat ditiru oleh pesaing anda, tidak seperti resep - resep cara membuat dawet hitam yang beredar luas di internet, setelah dicoba ternyata tidak berhasil.

  • 2. Anda akan menguasai trik "meledakkan" penjualan Dawet Hitam yang sudah terbukti menghasilkan keuntungan minimal 200 % .

  • 3. Anda akan mendapatkan strategi meningkatkan penjualan tanpa pengaruh musim, laris pada musim hujan sekalipun.

  • 4. Anda akan mendapatkan strategi memenangkan persaingan yang tidak dimiliki oleh para pesaing anda.

  • 5. Anda akan menguasai trik aman berjualan dawet hitam, sebuah bisnis modal kecil tanpa resiko rugi.

  • 6. Anda akan mendapatkan tips - tips memilih bahan baku kualitas terbaik, mengetahui dari mana mendapatkan bahan - bahan tersebut dengan harga lebih murah.

  • 7. Strategi mendapatkan order besar tanpa harus "nongkrong" nungguin barang dagangan.

" Mengapa Harus Membeli Di Sini
Dan Bukan Yang Lain? "

Saya yakin, sebelumnya anda pasti pernah melihat berbagai penawaran peluang usaha yang lain, namun mungkin anda tidak yakin. Tapi di sini anda akan mendapatkan pengalaman yang lain, yang telah banyak dibuktikan oleh para mitra kami. Ini didasarkan atas beberapa fakta sebagai berikut :
  • 1. Telah terbukti membantu ratusan orang menjadi wirausaha muda mandiri dengan penghasilan yang besar.
  • 2. Tutorial ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi, bukan sekedar teori yang hanya disalin dari buku cetak atau situs lain.
  • 3. Saya tidak bersembunyi di balik situs / website, jatidiri diungkap secara terbuka.
  • 4. Ribuan orang mengakui kualitas informasi yang saya bagikan, dan mereferensikan situs ini dalam hal peluang wirausaha dawet hitam.
  • 5. Terbuka terhadap segala bentuk pertanyaan sehubungan dengan ebook yang telah dibeli.

Berapakah Investasi Untuk Mendapatkan
Ebook " Wirausaha Dawet Hitam " ?

Seharusnya untuk dapat mengetahui informasi pelluang usaha ini, anda harus membeli ilmunya yang berharga jutaan rupiah, seperti yang sudah saya lakukan, sehingga nilai tutorial ini sebenarnya juga jutaan rupiah.
Tapi walaupun demikian, anda bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan, yaitu sebesar ...

  ... Rp. 950.000, .. Rp. 800.000, .. HANYA
Rp. 616.000,- ( Untuk versi ebook - dikirim lewat email )
Rp. 717.000,- ( Utk versi cetak / dijilid, dikirim ke alamat * )
Silakan pilih : mau yang ebook atau versi cetak !
* (Catatan : yang kami maksud versi cetak adalah materi dari ebook tersebut kami cetak kemudian kami jilid, jadi bukan seperti buku cetak yang di toko buku, namun materinya 100 % sama dengan ebook aslinya. Versi cetak ini kami khususkan bagi anda yang karena alasan tertentu, lebih memilih bentuk cetak yang dikirim ke alamat rumah.)

KLIK, BELI SEKARANG JUGA !



Perhatian ..!
KAMI TIDAK MENJAMIN, jika anda kembali mengunjungi situs ini harga di atas masih berlaku, karena secara otomatis harga akan terus naik setiap terjadi 50 penjualan. Untuk itu jangan buang - buang waktu, segera lakukan transfer setelah anda memesannya.

Anda bisa mendapatkan panduan tersebut dalam bentuk softcopy ( e-book ). ATAU jika anda menginginkan, kami juga menyediakan VERSI CETAK ( DIJILID BIASA ), yang dapat dikirim langsung ke alamat rumah anda.
UNTUK VERSI EBOOK : Link download akan saya kirimkan melalui email anda, setelah anda membayar dan mengkonfirmasikannya kepada kami. UNTUK VERSI CETAK ( DIJILID ): kami akan mengirimkannya ke alamat rumah anda, segera setelah anda membayar dan mengkonfirmasikannya kepada kami.
Dan bukan itu saja, Saya Akan berikan juga MEGA BONUS Senilai TOTAL Rp. 510.000 dari Produk-produk ebook milik saya yang menjadi best seller secara gratis Untuk Anda, yaitu:
1. Memenangkan Persaingan Dengan Menaikkan Harga (Senilai Rp. 190.000 )
Peluang wirausaha sukses modal kecil
Di sini anda akan mendapatkan strategi jitu yang tidak pernah anda duga sebelumnya. Pada umumnya pengusaha yang sudah frustrasi dengan ketatnya persaingan, mereka berusaha mengatasinya dengan menurunkan harga. Namun dengan metode yang sudah terbukti berhasil, anda akan diberikan tips menaikkan keuntungan dengan menaikkan harga walaupun persaingan semakin meningkat.



2. Strategi Meledakkan Penjualan Di Bulan Pertama (Senilai Rp. 110.000 )
peluang wirausaha sukses modal kecil
Untuk melihat keuntungan yang tinggi, anda tidak perlu memperkenalkan bisnis anda dari nol. Dengan mempelajari ebook ini, anda akan menguasai jalan pintas untuk melipatgandakan penjualan anda untuk menikmati keuntungan yang tinggi pada bulan pertama.



3. Trik Sukses Pemasaran Tanpa Kendala Cuaca (Senilai Rp. 210.000 )
peluang wirausaha sukses modal kecil
Siapa bilang bisnis minuman es akan kiamat pada musim hujan??? ebook ini akan memberikan trik dahsyat yang sudah dibuktikan para mitra usaha kami, sebuah trik jitu : bagaimana agar usaha anda tetap menjadi primadona di segala musim, termasuk musim hujan.


Tunggu Apalagi !

Dapatkan SELURUH PRODUK E-BOOK Di atas, buktikan manfaatnya, dengan harga hanya :

Rp. 616.000 ( untuk versi ebook, dikirim lewat email ) ATAU
Rp. 717.000 ( untuk versi cetak / dijilid, dikirim ke alamat rumah * )
* (Catatan : yang kami maksud versi cetak adalah materi dari ebook tersebut kami cetak kemudian kami jilid, jadi bukan seperti buku cetak yang di toko buku, namun materinya 100 % sama dengan ebook aslinya. Versi cetak ini kami khususkan bagi anda yang karena alasan tertentu, lebih memilih bentuk cetak yang dikirim ke alamat rumah.)


PROSEDUR PEMBELIAN :

1. Harga untuk versi ebook adalah Rp. 616.000. Tambahkan jumlah tersebut dengan 3 angka terakhir dari no HP anda. Contoh, Jika no HP anda adalah 085327734352, maka jumlah yang harus anda transfer adalah sebesar Rp. 616.352.

0 komentar:

Posting Komentar