Minggu, 14 Februari 2016

!Berita Hari Ini : Kapolri Tegaskan Jumlah Pelaku Bom Sarinah Thamrin Bertambah Jadi 22 Pelaku

Dalam Kasus Peledakan Bom Yang Terjadi Di Kawasan Sarinah, Jumlah pelaku Terorismenya Bertambah Menjadi 22 Orang

Smeaker.com – Meski kejadiannya sudah berlalu, namun pihak kepolisian Polda Metro Jaya, masih terus menyelidiki siapa saja yang terlibat dalam kasus pengeboman tersebut yang masih dalam proses penyelidikan. Dan ternyata hingga Jum’at, 12 Februari 2016 tadi, jumlah tersangka dalam kasus pengeboman di kawasan Sarinah, Tamrin bertambah menjadi 22 orang.
Hal tersebut dipaparkan oleh Kepala Polri Jendral (Pol) Badrodin Haiti, Yang ditahan kemarin sudah ditambah lagi, 19 ditambah tiga, jadi 22 total semuanya. Para tersangka itu disebut ikut berkolaborasi dalam aksi peledakan bom dan memiliki jaringan di Poso dan Suriah.
http://smeaker.com/nasional/wp-content/uploads/2016/01/ledakan-pospol-sarinah-tak-jauh-dari-istana-negara-CpWpa32HSv.jpg
Ternyata selain memiliki jaringan di Poso dan Suriah, para pelaku tersebut juga banyak tersebar di kota-kota yang ada di Indonesia. Tidak bisa dikatakan hanya satu, meski Cuma terlihat sedikit namun mereka semua berkaitan dan juga tersebar. Selain itu pihak kepolisian juga sudah dipercaya telah mengetahui berapa besar anggaran yang mengalir ke mereka untuk mendukung aksi terorisme yang selama ini mereka lakukan.
Dari kabar yang didapat bahwa anggaran yang mengalir ke dalam jaringan mereka tidak cukup besar, hanya sebesar 900 ribu Dollar Amerika. Bahkan hingga saat ini pihak kepolisian sudah mengantongi informasi dari mana sumber dana tersebut mengalir, kasus terorisme yang terjadi saat ini adalah sederet kasus yang menjadi perhatian utama pihak kepolisian dan diharapkan bisa segera dituntas habis dari akar-akarnya
sumber:
http://smeaker.com/nasional/wp-content/uploads/2016/01/ledakan-pospol-sarinah-tak-jauh-d



.
Bom Sarinah Thamrin

0 komentar:

Posting Komentar